PELANTIKAN PEJABAT PENGAWAS (ESELON IV) DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL KEKAYAAN INTELEKTUAL

May 12, 2016

Edit 1
 cara-daftar-merek.blogspot.com - DirekturJenderal Kekayaan Intelektual Prof. Dr. Ahmad M. Ramli, S.H., M.H., FCB.Arb melantik 4 orang Pejabat Pengawas Eselon IV di Ruang Serba Guna DJKI.
Berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor: SEK-05.KP.03.03 Tahun 2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, nama – nama yang di dalamnya adalah (1) Nova Susanti, S.H. (2) Pujiati Lestari S.H., M.H. (3) Idris, S.T., M.Si. (4) Sonya Pau Adu S.H.
Dalam pidatonya Ahmad M Ramli menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik “ ini merupakan sebuah anugerah juga sekaligus amanah, ketika saudara mengisi sebuah jabatan maka yang harus dipikirkan pertama kali adalah bagaimana kita menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Ketika kita tidak menjalankan amanah maka kita tidak hanya mengecewakan institusi akan tetapi juga berdampak terhadap diri sendiri”.Lanjutnya.” (DJKI-Humas). Sumber: http://humas.dgip.go.id/pelantikan-pejabat-pengawas-eselon-iv-di-lingkungan-direktorat-jenderal-kekayaan-intelektual/
 
Copyright © 2016. Berita Hak Cipta, Merek, Paten & Desain Industri.
Design by Herdiansyah Hamzah
Creative Commons License