Pelatihan “Building Leadership Commitment”

May 9, 2016

 building Leadership 2









cara-daftar-merek.blogspot.com - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menyelenggarakan kegiatan yang diikuti oleh 30 orang pejabat esselon 3 & 4 DJKI. Acara yang berlangsung di Bogor selama 3 (tiga) ini dibuka oleh Sekretaris DJKI, Ir .Razilu, M.si. Dalam sambutannya Razilu menyampaikan bahwa kriteria untuk menjadi seorang pemimpin yang baik adalah : (1). Disayangi dan disegani oleh bawahan kita, bukan ditakuti; (2). Selalu ada dihati dan jiwa bawahan; (3). Memiliki sifat jujur, dipercaya, bijaksana; dan (4). Menghargai bawahan kita, karena kita merupakan teamwork yang harus dapat mencapai tujuan yang sama.
Sementara itu Ahmad Madu yang merupakan seorang Pakar Leadership skill yang dihadirkan sebagai salah satu pembicara menyampaikan bahwa pemimpin yang luar biasa adalah memiliki karakter yang kuat, dapat menghantarkan bawahan juga menjadi pemimpin (leader create leaders), serta memiliki kemampuan komunikasi yang persuasif.
Membangun kepercayaan diri , sikap yang baik, kompetensi bagi para pejabat administrator dan pejabat pengawas DJKI serta membangun integritas, disiplin tinggi, pelayan publik, prioritas pekerjaan, tanggung jawab terhadap pekerjaan dan hubungan yang baik antara pemimpin dan yang dipimpin merupakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini. (Humas, Mei 2016). Sumber: http://humas.dgip.go.id/pelatihan-building-leadership-commitment/


 
Copyright © 2016. Berita Hak Cipta, Merek, Paten & Desain Industri.
Design by Herdiansyah Hamzah
Creative Commons License